Minggu, 23 November 2014

O2SN 2014

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2014 yang diadakan pada tanggal 2 s/d 4 April 2014 adalah Turnamen pertama yang diikuti oleh Tim Basket SMP Yapemri dimana saya sebagai pelatih mereka. Walaupun baru beberapa bulan latihan, kami tetap berani untuk maju bertanding melawan Tim - tim SMP lain yang persiapannya sudah jauh lebih matang dari kami. Tapi saat itu saya tidak bisa mendampingi mereka karena saya sakit, terkena gejala DBD yang menyebabkan saya harus beristirahat dirumah.




Walaupun tidak ada saya, Tim Basket SMP Yapemri tetap menjalani pertandingan ditemani oleh asisten pelatih saya yang bernama Pambudi Raharjo atau yang lebih dikenal dengan Parjo (tapi kalau nama kerennya, JO. hehehe). Parjo ini pemain basket SMA Yapemri yang duduk di kelas 12 (3 SMA), dia juga adalah kakak dari Danang yang merupakan pemain inti tim basket SMP Yapemri. Maka Parjo beserta temannya (RIZKI) menemani tim basket SMP Yapemri sepanjang turnamen basket O2SN berlangsung.



Hasil yang kami dapatkan dari belum cukup sempurna, dimana Tim Putra harus gugur pada pertandingan pertama dan Tim Putri harus gugur di perempat final melawan Tim SMP Tugu Ibu.

Tapi kekalahan itu membuat kita semakin kuat dan mengetahui bahwa banyak di luar sana yang jauh lebih baik dari kita. Dan kita harus lebih giat berlatih agar bisa mengalahkan mereka di turnamen yang selanjutnya. 

Young Warrior, We Fight..We Fight..We Fight.. 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar