Selasa, 25 November 2014

Pambudi Raharjo (Asisten Pelatih)



 Pambudi Rahajo, atau lebih dikenal sebagai Kak Parjo ini adalah sosok yang paling ramah dan selalu membuat suasana ceria dalam Tim Basket. Karena kalau saya galak dalam melatih, masih ada parjo yang bisa meredakan ketegangan dalam tim dengan tingkah lucunya. Parjo ini masih duduk di kelas 12 SMA Yapemri dan mengambil jurusan IPA, dia merupakan kakak dari Danang yang adalah tim inti di SMP Yapemri. 



Alasan saya sangat sederhana mengambil Parjo sebagai asisten pelatih. Karena saat saya sedang melatih tim basket SMP Yapemri, dia selalu setia menunggu adiknya (Danang) di pinggir lapangan sampai selesai. Perasaan seorang kakak yang bangga karena adiknya juga menyukai hal yang sama (basket), membuat saya meminta dia untuk menemani saya melatih tim basket SMP Yapemri. Karena saya pun tidak mau, tiba - tiba karena terlalu lama duduk di pinggir lapangan malah membuat si Parjo kejang-kejang, matanya ke atas, suaranya berubah jadi serak serek becek banjir alias kesurupan :D (hahaha, just kidding Jo)



Selain jago bermain basket, ternyata parjo ini punya keahlian lain yaitu bisa STAND UP COMEDY. Cerita - cerita lucu yang dia bawakan memang sangatlah lucu, tidak heran dia menjadi juara 1 Stand Up Comedy selama 2 tahun berturut - turut dalam Classmeet SMA Yapemri. Dan sepertinya akan menjadi juara 1 lagi di tahun ketiganya ini di SMA Yapemri, kita doakan semoga menang lagi !!!




Parjo juga lebih terbiasa membawa Tim Basket Yapemri (IMPARABLE) putra - putri dalam hal turnamen resmi, seperti O2SN dan Haraki Cup. Dikarenakan waktu kerja saya yang tidak memungkinkan untuk menemani Tim Basket SMP Yapemri (IMPARABLE) saat mereka turnamen. Dan mungkin sepertinya anak - anak lebih nyaman dengan Parjo karena dia baik, kalau saya agak galak soalnya hehehe. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar