Minggu, 23 November 2014

Tak kenalan maka tak akan mengenal


Perkenalkan nama saya adalah, John Peter Leatemia. Saya adalah pelatih dari Tim Basket SMP Yapemri (Putra & Putri) sejak tahun 2013. Ini adalah blog pertama dari saya untuk Tim Basket SMP Yapemri, biarkanlah blog ini terus ada sampai saya tidak melatih lagi di SMP Yapemri. Saya adalah alumni dari SMA Yapemri, kebetulan saya sangat menyukai basket saat saya masuk di SMA Yapemri. Beberapa kali menjuarai turnamen basket dan satu kali juara 3on3 di Depok, membuat saya sangat mencintai basket sampai sekarang. Setelah lulus SMA, saya bekerja di kantor pusat Pertamina Direktorat Pengolahan (walau hanya sebagai Outsourcing) dan menjadi juara 1 di tahun pertama saya membela Fungsi Pengolahan dalam rangka Turnamen Basket Ulang Tahun Pertamina pada tahun 2008. Dan sampai saat ini saya masih bermain basket di Direktorat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar